Jumat, 03 Mei 2013

[TRANS] Hanako magazine (Japan) No.1040 2013.5.9

Hanako magazine (Japan) No.1040 2013.5.9

English trans: @oursupaluv
 Indonesia trans : Google Terjemahan

Do not take out without permission.

TOP BOYS’ STORY
TEEN TOP BERARTI No.1

Teen Top telah merilis album pertama mereka “No.1” di Korea. Penuh dengan tampilan dari pria muda yang stylish yang mendorong diri mereka sampai titik penghabisan, hari ke hari para gadis diseluruh dunia tertarik akan kehadiran mereka. Tur Asia “No.1” mereka pada bulan Mei juga akan diselenggarakan di Jepang. Kalian tidak akan bisa melepaskan pandangan kalian dari ke-6 pria manis ini di tahun 2013.

CHUNJI
Lahir pada tanggal 5 Oktober, 1993. Golongan darah B. 173 cm. Bersama-sama dengan Niel, Ia merupakan vokalis utama dengan julukan “Power Voice.” Dalam video untuk “No More Perfume on You” single mereka di tahun 2011, ia memainkan peran pria yang buruk yang selingkuh dari pacar seumurannya dengan wanita lebih tua yang cantik, menyebabkan pertambahan yang deras akan gadis-gadis yang menginginkannya untuk berada disekitar mereka. Untuk wajahnya yang terlihat seperti pangeran dan menabjukkan, wajahnya yang kecil dan lengannya yang panjang serta kakinya yang mencolok mengejutkan. Pribadi kontrasnya yang manly akan memberi kalian permulaan.
 Jika saya punya adik perempuan, Saya pikir saya akan menjadi seorang kakak lelaki yang memanjakannya.


» Terima kasih kepada Chunji, fansmu yang lebih tua bertambah karena hal itu, ‘kan?
[Chunji] Dibanding berterima kasih padaku, itu sudah waktunya. Saya pikir itu karena dibanding grup lainnya, Kami menyanyikan lagu yang upbeat dengan menggunakan wanita yang lebih tua sebagai temanya, jadi para noona fans menyadari keberadaan kami.

» Apa alasan akan popularitasmu dengan wanita yang lebih tua?
[Chunji]  Kepribadianku tanpa dikira-kira manly. mungkin itulah alasannya. (tertawa)  selain itu, para fans memberiku rasa dekat seperti dengan kakak perempuan. itu karena saya hanya punya kakak lelaki.

» Apa menurutmu akan baik jika kau benar-benar punya kakak perempuan?
[Chunji] Bahkan sampai sekarang saya ingin punya adik perempuan, bahkan sampai meminta pada ibuku. Jika saya punya adik perempuan, saya akan selalu mengajaknya bersamaku, Berjalan-jalan dengannya dan membelikan apapun yang ia inginkan, saya akan menjadi kakak lelaki yang memanjakannya. (tertawa) *hayoo Angel siapa yang mau jadi adiknya Chunji >< saya sendiri juga mau kalau begtu TT

» Bagaimana denganmu dan Niel, vokalis utama lainnya, berbagi kerja dengan bagianmu?
[Chunji] Sepertinya suaraku lebih cocok ke ballad, sementara Niel cocok dengan musik dance. Saya memiliki suara yang agak rendah. Kami berdua selalu menggabungkannya dengan sempurna. Jadi jika kalian tidak melihat acara di jepang, kalian akan menyesalinya. (laughs)

» Terakhir kali kau menangis keras saat tur Jepang, ‘kan.

[Chunji] Show terakhir dari Tur terjual habis, dan ketika saat melihat para fans dan apa yang tekah mereka lakukan untuk kami membuatku merasa bersyukur dan tersentuh. Fans Jepang baik dan bersahabat. Saya sendiri ingin jadi sebaik itu.

C.A.P
Lahir tanggal 4 November, 1992. Golongan darah O. 178 cm.  sebagai member tertua di Teen Top, ia mendapat gelar menjadi leader dan “Charisma Rapper.” Namanya diambil dari fakta bahwa ia menyukai topi. Memiliki jenis suara yang rendah dan menjadi pria yang sedikit berkata-kata, Ia adalah pria yang keren yang membiarkan adik-adiknya yang riuh mengendalikan tugas leader seperti saat berbicara. Ia juga memiliki sisi yang cute dan takut akan kendaraan yang menakutkan dan air. Ia adalah penulis lagu dari “Mr. Bang” dalam album “No.1”.
 Judul dari lagu yang tulis berarti “sayalah yang terhebat!”

» Kau mencoba sendiri untuk menulis lagu dalam album ini?
 [C.A.P] Itu adalah lagu “Mr. Bang.”  Judul dari lagu berarti, “sayalah yang terbaik!” Liriknya menjelaskan bagaimana saya memasuki usia 20 tahun ketika saya tengah dalam masa pubertas. Saya bahkan telah menjadi apa yang telah saya bayangkan!

»Bagaimana saat-saat itu dalam hidupmu?
[C.A.P] …saya bukanlah orang yang baik dalam belajar. saya mengumpulkan semua energi untuk bersenang-senang! (tertawa) Awalnya saya ingin menjadi disainer. itu terjadi ketika seseorang yang saya kenal merekomendasikanku untuk ikut dalam sebuah audisi dan bergabung dengan sebuah perusahaan. Kemudian saat itu saya mulai serius bernyanyi dan menari.

» Apa yang kamu khawatirkan sebagai seorang Leader?
[C.A.P] Saya adalah leader karena saya yang tertua, tapi saya sering membicarakan apa saja dengan para member jadi itu selalu menyenangkan untuk dilakukan. Hampir seperti saya tidak memiliki suatu yang spesial untuk dilakukan sebagai Leader. (Tertawa)

» Apa alasan popularitasmu dengan wanita yang lebih tua?
[C.A.P] Menurut saya, Tampilan dari wanita yang lebih tua adalah kehangatan dan kesabarannya. Selain itu, kami seperti mendapatkan cinta yang seperti dari-seorang-ibu?  saya punya dua kakak perempuan, tapi mereka tidak tertarik dengan idola. (tertawa)  jadi agak mengejutkan bahwa wanita yang seumuran dengan mereka menyukai Teen Top, tapi saya sangat senang akan hal itu.

» Beri kami sesuatu yang menarik mengenai tur Asia.
[C.A.P] sudah setahun sejak tur kami dijepang. kami sangat menantikannya untuk bertemu semua orang, dan semuanya harus berharap banyak pada kami. Ayo bertemu di Tokyo dan Kobe!

L.JOE
lahir tanggal 23 November, 1993. Golongan darah A. 171 cm. karena ia besar di Amerika saat tahun ke-5 sekolah dasar, ia dalah rapper yang baik dalam bhs.inggris. ia adalah idola kpop yang paling ringan dengan hanya 49 kilogram. Nama aslinya Lee Byunghun, dan nama “L.Joe”diambil dari kata L. dari Lee dan nama yang sama dialmbil saat ia di Amerika, Joe. Tipe idealnya adalah aktris Yoo In Na. Ia baik dalam bermain piano, yang membuatnya mencintapkan lagu untuk grup.
Saya tidak begitu baik dalam hal yang romantis. jika saya berkencan dengan seseorang, itu adalah asumsi bahwa kami akan menikah.

» Kau punya adegan ciuman dari video untuk lagu terbaru “Miss Right,” ‘kan?
[L.Joe] Aktris yang melakukan adegan ciuman denganku merasa malu, jadi sayapun memimpin saat syuting. Saat saya berakting, saya bertanya-tanya pada diriku sendiri, “bagaimana bisa saya teruslah yang menjadi perwakilan dalam adegan ciuman?” berlanjut dari “Crazy,” saya satu-satinya yang punya adegan ciuman.

» Kenapa kau mendapatkan peran ini?
[L.Joe] Mungkin itu gambaran diriku?  saya saya tidak tahu bagaimana pribadi itu sebenarnya. saya tidak percaya bahwa saya sepertinya baik dalam ciuman… (tertawa)

» Sepertinya itu karena kau seksi, kau memiliki pribadi seperti seseorang yang baik dalam suatu romansa.
[L.Joe] Saya? Tapi satu-satunya yang seksi di Teen Top adalah si manly Changjo. Selain itu, saya tidak begitu baik dalam hal-hal yang romantis. saya bukanlah tipe yang menikmati kencan atau getaran romansa itu sendiri. jika saya secara romantis terhubung dengan seseorang, itu pasti dibawah suatu asumsi bahwa kami akan menikah. bahkan ada teman yang bertanya padaku “tidakkah kau agak aneh?” (tertawa)

» Kau juga menambahkan bahwa kau bisa saja tertarik sampai usia yang dua kali darimu.
[L.Joe] Yeah. Umur seorang wanita terus saja bertambah dan bertambah, tapi itu bukanlah suatu masalah. (tertawa) saya suka wanita dewasa

» Kelihatannya noona fanmu semakin bertambah, jadi apa daya tarikmu?
[L.Joe] Mataku. Saya sudah bilang “kekuatan mata.” Kau bilang saya seksi sebelumnya, tapi… baiklah memang diatas panggung saya terlihat paling keren. (tertawa)RICKY
Lahir tanggal 27 februari, 1995. Golongan darah AB. 172 cm. Vokal. kebaganggaannya adalah “alis yang powerful.” Ia memiliki latar belakangs ebagai aktor Cilik, dan tampilannya yang cute tidak berubah sejak saat itu, julukannya ialah “Lovely Ricky.” Changjo adalah maknae sebenarnya, Ricky ialah yang mewakili peran maknae alami. terus bercanda bersama Niel dan Changjo selama wawancara, ia membuat ruang wawancara seperti ruang kelas dari sekolah pria.
 Terkadang saya selalu berada di posisi maknae. tapi ketika diatas panggung, saya keren.

» kau jadi lebih dewasa, ‘kan?
[Ricky] saya bahkan terkejut dengan diriku sendiri.Tinggiku dan beratku tidak berubah, tapi secara fisik saya bukanlah lagi seorang anak kecil. (tertawa)

» Kulitmu juga bagus.
[Ricky] Haha. saya memakai beberapa perawatan kulit. (tertawa) tapi merawat diriku secara rutin juga penting.

» Apa kau juga merasa telah tumbuh secara mental?
[Ricky] sebelumnya hanya saya yang merasa seperti itu, tapi sekarang orang-orang disekitarku mulai merasa hal yang sama. saya pikir ini artinya saya telah dewasa.

» Tapi kau tetaplah di posisi maknae di Teen Top, ‘kan?
[Ricky] Meskipun Changjo ialah maknae yang sebenarnya. (tertawa) Changjo lebih baik dalam terlihat keren dibanding membuat wajah yang cute, jadi terkadang saya selalu di posisi maknae. Tapi saya senang ketika fans noona mencintaiku akan hal itu.

» Dari pandangan Lovely Ricky, siapakah yang diam-diam ialah lovely di Teen Top?
[Ricky] Heh-heh. Saya belum memiliki rencana untuk mengklaim diirku sebagai Lovely. (tertawa) Tapi saya harus memilih seseorang, kalau begitu Niel, karena senyumnya cute.

» Kau belum lulus untuk menjadi lovely?
 [Ricky] saya senang jika saya bisa telrihat cerah dan cute, jadi saya merasa puas. (tertawa) Tapi secepatnya saya ingin memperlihatkan penampilanku sebagai Pria. saya profesional di atas panggung, jadi saya ingin sekeren itu. bagaimana menurutmu? (tertawa)

» Apa yang kau pikirkan akan fans Jepang?

[Ricky] Saya merasa seperti mereka memberikan banyak cinta pada kpop. Mereka selalu memberi kami banyak dukungan dan rasa yang hangat serta semangat yang benar-benar keluar!


NIEL
Lahir tanggal 16 agustus, 1994. Golongan darah A. 177 cm. Dengan kualitas suara dan wajah yang beda dari orang Asia lainnya, Ia ialah vokalis utama yang bisa menyanyikan “black music.” Ia bernyanyi dengan suara yang seksi ketika diatas panggung, tapi pribadi aslinya penuh dengan kepolosan. Kebaggannya ialah bibir yang penuh. Karena hal itu, terkadang ia merusak perkataannya. Wakil dalam ilmu firasat, ia mengatakannya sendiri bahwa ia punya “pribadi yang tulus.”
Saya tidak mendengarnya sendiri, tapi saya sering diberitahu bahwa suara saya seksi.

» Niel dan Chunji. Bagaimana kalian menentukan bagian untuk vokalis utama?
[Niel] Suaraku menjadi dasar dan saya memimpin lagu Teen Top. Suara Chunji sebagai penambah warna. Jenis suara kami benar-benar berbeda, yang merupakan karakteristik dari Teen Top. kami sering mendiskusikan harmobi dan bagian vokal. Suara Chunji cocok dengan lagu ballad. Suaraku… saya tidak begitu mengetahuinya, bahwa orang disekitarku mengatakan bahwa itu seksi.

» Apa kalian ingat saat pertama kali kalian memenangkan tempat pertama?
[Niel] Itu saat bulan Februari tahun lalu, untuk “Crazy.” Saya senang, tapi saya tidak tahu apa yang harus dilakukan. Itu saat dimana saya menelepon orangtuaku setelahnya dan tenggelam begitu nyata. Para member yang tersenyum diatas panggung menangis di telepon.

» Kau mengenakan pakaian wanita sat tur Jepang tahun lalu. akankah kau berkencan dengan “Miss Niel”?
[Niel] Tidak mungkin! (tertawa) saya merasa sangat malu saya bahkan tidak bisa melihat diriku sendiri di depan cermin. Saya ingin berkencan dengan wanita yang cantik!  Seseorang dengan senyum yang baik yang bisa memperhatikanku dan memimpin tipe idealku.

» Selain itu, wanita yang lebih tua?

[Niel] Cara wanita yang lebih tua memberikan hatinya benar-benar menabjukkan. Saya iri dengan teman lamaku mempunya kakak perempuan yang memperhatikannya, membelikannya baju dan semacamnya. saya sendiri punya kakak dan adik lelaki, jadi saya hanya punya saudara lelaki

CHANGJO
Lahir tanggal 16 November, 1995. Golongan darah B. 177 cm. “Dancing Boy” yang menjadi penari utama. Sejak debut ia sudah menunjukkan kedewasaan dan merupakan maknae yang tidak seperti maknae, dan lebih seperti orang dewasa. Ia membangun reputasi dengan penampilan yang liar sebagaimana kita bisa melihat otot-otonya. Ia terlihat percaya diri tapi ia pekerja keras yang mengulang-ulang latihan beberapa kali, seorang berumur 18 tahu yang tidak suka dengan tempat-tempat tinggi.
saya tidak begitu terlihat seperti maknae, tapi sekarang itu baik untukku.

» Semua member memilih Changjo sebagai member yang tumbuh paling banyak.
[Changjo] Benarkah? baiklah, itu benar bahwa saya tumbuh 10cm lebih banyak. Mungkin keterampilanku juga sedikit lebih baik.

» Ricky, yang lebih tua darimu, yang mengendalikan posisi maknae, ‘kan?
[Changjo] Itu tak apa. Fakta bahwa saya tidak terlihat seperti maknae baik untukku. (tertawa) Peranku di Teen Top adalah dance. saat kami debut, kami latian 12 jam sehari. Formasi dance Teen Top ketat bahkan kami menyamakan tinggi lompatan kami. kami semua latihan hanya melompat bersama, bahkan mengatur latihan untuk menyamakan tinggi lompatan, kami juga melakukan latihan sendiri-sendiri 2-3 jam sehari.

» Apa benar semua member berlatih menggunakan penutup mata?
[Changjo] Kami mencobanya karena seseorang berkata, “Bahkan jika kalian menutup mata, bisakah kalian (melakukan lompatan)nya?” kami bisa melakukannya, terkadang, tapi itu sulit. (tertawa)

» apa alasan akan popularitasmu dengan wanita yang lebih tua?
[Changjo] Karena mereka telah memperhatikan kami seiring kami beranjak tumbuh sejak kami masih anak-anak? Meskipun saya sering bertengkar dengan dengan kakak perempuanku, dari orang lain yang tak terlihat ia selalu mendukungku, dan saya bersyukur ia ada disini. Cara noona fans memperhatikan kami sama. dan kedepannya bagaimana mereka menyukai kami lebih dari kakak perempuanku. (tertawa) dari sekarang saya sungguh akan menampilkan tampilan yang manly, jadi harap dukung saya. juga, harap nantikan tur Jepang kami!















Tidak ada komentar:

Posting Komentar