Senin, 13 Mei 2013

[Seoul Press Conf. Q&A] 130513 TEEN TOP: “We Want to Connect With Fans” – Part 2

 TEEN TOP: “We Want to Connect With Fans” 




Cap K-pop boy band TEEN TOP (kiri), Niel (kedua kiri), L.Joe (ketiga kiri), Chunji (ketiga kanan), Ricky (kedua kanan) dan Changjo (kanan) saat konferensi pers untuk "2013 TEEN TOP Asia Tour di Seoul" yang diselenggarakan di Hwa Jeong Tiger Dome di Seoul, Korea pada tanggal 12 Mei 2013. [TenAsia / Chae Won Ki]Q: Apakah ada perbedaan antara para penggemar di luar negeri dan di sini di Korea? 
Changjo: Ketika orang datang ke konser kami di luar negeri, mereka bernyanyi bersama lagu-lagu kami dalam bahasa Korea. Plakat dan poster yang mereka buat juga ditulis dalam bahasa Korea. Sungguh menakjubkan. Kami sangat berterima kasih untuk itu. 

Q: Apakah ada tujuan yang ingin Anda capai di Korea? 
Niel: Tujuan kami adalah untuk menggelar konser dan kami mencapai itu. Jadi kita harus berbicara tentang tujuan baru kita. 

Q: Setelah pertunjukan pertama untuk konser pertama kemarin, apa yang kalian bicarakan sesudahnya? 
Changjo: Dalam perjalanan pulang, kita berbicara tentang kesalahan yang kami buat dan kami tetap mereka selama latihan hari ini. Saya harap kita tidak mengulangi kesalahan kami di konser hari ini. 

Q: Bagaimana Anda berencana untuk menghabiskan waktu istirahat Anda setelah jadwal sibuk Anda berakhir? 
Cap: Saya ingin belajar berbagai olahraga dan terlibat dalam kegiatan budaya.
 Niel: Saya ingin menikmati perjalanan yang akan saya lakukan. Saya ingin mengunjungi negara yang berbeda. 
L.Joe: Saya ingin bekerja dengan menulis lirik lagu. Saya kira saya akan terjebak dalam kamar saya untuk waktu yang lama. 
Chunji: Saya juga ingin menikmati kegiatan budaya. 
Ricky: Karena saya seorang mahasiswa, saya ingin kembali ke sekolah dan bergaul dengan teman-teman. 
Changjo: Saya ingin beristirahat. Saya juga berencana untuk menghabiskan waktu dengan teman-teman saya membuat musik dan video dance. 

Q: Apakah ada sesuatu yang ingin Anda katakan sebelum konser? 
Cap: Kami berharap tidak mengulangi kesalahan yang kami buat kemarin. Kami juga ingin menikmati saat ini dan terhubung dengan fans. 
Niel: Kami senang untuk  konser pertama kami. Kami berharap bahwa acara ini akan sukses. 
L.Joe: Kami benar-benar bekerja keras untuk ini. Aku akan menyanyi dan rap melebihi kemampuanku. 
Chunji: Saya ingin bersenang-senang. Aku akan memberikan segalanya untuk ini sehingga saya bisa tidur selama 24 jam penuh sesudahnya. 
Ricky: Aku akan memanaskan ruangan konser. 
Changjo: Saya berharap setiap orang bersenang-senang. Kami bahkan akan melakukan tarian kelompok idola wanita dengan  seksi. Enjoy!








Reporter. Lee Eun Ah domino@tenasia.co.kr 
Fotografer. Chae Won Ki ten@tenasia.co.kr 
Editor. Jessica Kim


























sumber: 10Asia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar