Senin, 15 April 2013

Tony Ahn (H.O.T) dan Girls Day Hyeri Dilaporkan Berkencan


Setelah meninggalkan penggemar dengan liar menebak pengumuman cerita eksklusif mereka, Sport Seoulakhirnya menindaklanjuti dengan berita kehidupan cinta dari pasangan idola. Pasangan yang bersangkutan ternyata Tony An (36) dari grup idola 90 HOT dan Girls Day Hyeri (20), yang menjembatani kesenjangan antara generasi idola pertama dan kedua.

Setelah dua bulan mengamati keduanya dan mengumpulkan informasi, Sports Seoul telah merilis gambar Tony dan Hyeri, yang diduga menikmati kencan, menurut outlet media.

Keduanya biasa pergi kencan dengan menggunakan mobil pribadi mereka dan bertemu larut malam, ketika mereka hanya akan dilihat sedikit pasang mata untuk pergi mengendarai.

Mereka bahkan terlihat bersama pada tanggal 14 ketika Tony menunggu Hyeri di dekat agensi sang wanita. Setelah kembali dari jadwalnya, Hyeri rupanya melihat sekeliling dengan hati-hati sebelum masuk ke mobil Tony, yang kemudian pergi ke Olympic Road.

Setelah menikmati perjalanan panjang, keduanya berhenti di sebuah kafe dengan pemandangan Sungai Han untuk meluangkan waktu mereka dengan minum teh dan berbicara. Menurut outlet media, Tony An tersenyum bahagia saat ia menatap sayang pada Hyeri, yang memamerkan aegyo-nya untuk pacarnya yang lebih tua.

Setelah kafe, keduanya menuju kembali ke agensi Hyeri di mana Tony tinggal sampai ia melihat Hyeri kembali ke dalam gedung.

Pasangan tersebut dengan perbedaan usia 16 tahun, diduga mulai berkencan pada bulan Maret lalu. Tony mendekati Hyeri lebih dulu setelah melihat kepribadian cerah dan energiknya di program musik, dan melalui kencan mereka, Hyeri menjadi tertarik pada sikap lembut Tony.

Agensi keduanya menyadari pertemuan keduanya, menurut Sports Seoul, yang mengatakan bahwa agensi telah mengatakan, Memang benar bahwa mereka  bertemu dengan perasaan suka. Mereka masih pada tahap di mana mereka mengenal satu sama lain. Silakan melihat kasih sayang mereka.

20130416_tony_hyeri
20130416_tony_hyeri1
20130416_tony_hyeri2






















sumber: koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar